NGomongin GEA

gea

GEA itu gabungan dari nama Gilang, Efnu dan Agus. Tiga orang yang mencoba kece dengan membuat blogger pada tahun 2011. Dan si Efnu udah kece duluan dengan buku kompilasinya di blogger energy yang judulnya asem manis cinta. Selain itu si efnu ini emang kece dari blognya dengan gambar. Gambarnya itu ya benar-benar bagus. Bakat itu memang dari SMA, dulu dia emang sering coret-coret di buku catatan dan meja kelas beserta properti kelas lainnya.




Kalau gilang ini udah jarang nulis di blog. Kemarin kopdar hari senin(26/1/2015) sudah kuajak lagi dia ngeblog. ya katanya sih iya. Karna memang kerjanya itu sering lembur sehingga harus pulang malam. Gilang ini emang susah kalau dia ajak kopdar. Tapi sekalinya ngumpul kita selalu nyuruh dia yang bayar, Tapi terus terang, iri banget sama orang ini. Dari SMA jago banget sama bahasa inggris dan dia punya wawasan luas,sangat luas. Aku dan efnu sering bilang gilang adalah wikipedia berjalan.

Dari setiap grup selalu ada yang gak ganteng alias jelek dan sedikit tulalit. Contoh Milly di AADC loadingnya lama. eh tapi Sissy Priscillia cantik ya. Nah sedangkan aku benar-benar sangat memprihatinkan dibanding efnu dan gilang..

Tiap minggu minimal sekali pasti mengadakan ritual yaitu kopdar. Biasanya yang paling sering ngumpul itu aku dan efnu. kita sering ngomongin blog-blog yang seru-seru. Tapi kita sendiri tak pernah ngeluarin tulisan kita. Nah aku berfikir dari pada susah mau nulis apa. Mendingan nulis tentang GEA. 

Kemari senin, aku nyuruh efnu beli papan catur. Kami bermain catur dengan score tiga sama. Sebenarnya mainnya itu biasa saja. Tapi tekanan batinnya itu yang dipertaruhkan. Salah satu ejekannya efnu bilang gayaku udah kayak bapak-bapak, muka serius, jalanin buah caturnya lama.

Segitu dulu. Nanti kita lanjutin cerita GEA dan kopdarnya. Selamat Malam.

4 comments:

Satu hal yang anda sering dilupakan "komentar"