Hobi dan Kerja


Sebelum sidang skripsi kemarin, tepatnya waktu bab 1 skripsi ku di kerjakan. Efnu bilang "hebat kalau bisa nonton One Piece habis dalam satu hari".

Di Warung Kopi.

Seruputan kopi pertama untuk memulai cerita anime jepang itu. Efnu bercerita tentang keunggulan film one piece dengan film anime lainnya. Dari segi cerita, alur cerita, serta tokoh-tokoh pada anime One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda.

One Piece menceritakan sekelompok bajak laut yang yang dipimpin Monkey D. Luffy si topi jerami dan teman-temannya untuk mencari harta karun legendaris "One Piece".

Pengen rasanya pesan kopi lagi, karena tak sengaja Aku menelan ampas kopi.

Sudah tengah malam kami masih menceritakan episode-episode anime itu.

Segala macam kami ceritakan hingga dari kisah Ace(saudara Luffy) yang mati dihadapan Luffy yang sangat menyedihkan. Kapten Buggy yang selalu beruntung menjadi anggota Shichibukai. Hingga berpendapat kalau raja bajak laut Gold D. Roger punya kekuatan buah iblis seperti Luffy yaitu manusia karet.

Hingga kami akan segera pulang. .

Memang seru nonton one piece, Aku nonton dari pagi sampai jejak ke pagi, istirahat cuma ke wc, makan di depan lapton, tidurpun karena ketiduran.

Efnu juga membenarkan karena dulu, dia juga begitu. Tapi sekarang semenjak sudah kerja, pulang malam, baring lalu ketiduran, malas nonton, males ngeblog, ngumpul bareng pun dipaksa-paksain. Begitu percakapan kami dan tertawa.

Hahaha

No comments:

Post a Comment

Satu hal yang anda sering dilupakan "komentar"