Showing posts with label persahabatan. Show all posts
Showing posts with label persahabatan. Show all posts

Teman berkarater, Rasanya Kayak Nano Nano


Punya banyak teman dengan karakter yang berbeda-beda kayak nano-nano, rame rasanya.

Kita pasti pernah punya teman dengan karakter yang berbeda-beda. Ada banyak tipe-tipe teman kita. Ada tipe keras dan ada juga sejalan dengan kita. Karakter itu timbul saat ada perbedaan pendapat yaitu pada diskusi.

Orang yang mempunyai karakter keras dan sedikit kasar saat mengungkapkan pendapat biasanya sangat berambisi dalam mengemukakan pendapatnya. Hingga tanpa sadar dia telah mengecewakan hati lawan bicaranya atau teman-temannya.

Jadi ini arti persahabatan kita selama ini

Si E : Bro, nanti malem kopdar tempat biasa.
Si A : Oke bro,, tapi bro..
Si E : Iye, gampang. Basi dah. Kopi itam kan?
SI A : Bukan bro, pulang kuliah perut kosong bro..
SI E : Kamfret, iye.
SI G : Tampar pake duit bro..

Hahaha

Yak.. itu adalah MODUS dalam sebuah persahabatan. Tapi seperti itukah persahabatan. Gak taulah gimana persahabatan yang bener itu kayak apa. Setidaknya kami tak saling menjerumuskan merugikan walaupun hanya sebatas gurauan yang begitu pedas jika orang lain mendengarnya, bagi kami itu sempurna. Kami masing-masing emang egois. Tapi egois dimasa muda dalam persahabatan itu indah bro.. :D

Ada yang bilang persahabatan itu selalu ada disaat senang atau sedih.

Tapi kalau ceritanya cuma senang doank.. itu persahabatan bukan?

Kebanyakan yang bilang, senang sedih selalu bersama.

Oke. Mungkin sebenarnya jangan dibilang persahabatan dulu. Dari sekolah menengah atas hingga dua temanku ini sudah wisuda dan sedangkan aku. Belon. Kami sudah berteman sekitar 6 tahun lamanya (seumuran dengan pertumbuhan dan perkembangan anak usia 6 sampai 12 tahun). Banyak sekali faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan perkembangan pertemanan kami. (Gila bahasanya brohh). Mulai dari main futsal, catur hingga mulai dan punya blog sama-sama.

Komunikasi memang gak setiap hari. Tapi tapi minggu selalu ngumpul. Biasanya juga enggak sih. Lagi pula kami lumayan sibuk dengan urusan masing-masing. Ngumpul buat nyenangin hati. Biasanya selalu ada yang jadi korban. Minimal gratis kopi itam. Naik dikit bakso. Naik lagi warung lamongan. kalo naik naik lagi ya ke atas. haha. (Gak lucu). "Jadi ini arti persahabatan kita selama ini". gak selamanya akan jadi korban. Pake giliran. Untuk malam berikutnya hidupnya ditanggung yang lain. Dan gak selamanya ngumpul diluar.

Itu senangnya.

Kalo sedihnya.

Dari ngumpul bareng itulah terselip curahan hati. Mungkin untuk soal curhatan kami agak sedikit dewasa walaupun tiap hotspotan ng-play video AKB48. Bukan curahan hati sih melainkan galau abis ngomongin kenapa kucing gak ada lidahnya dan kenapa harus orang-orang yang kayak gitu jadi cappres. ya kayak itu lah. Hahaha

Sepertinya itu saja yang mau diomongin. Nah temam teman itu adalah blogger juga. Dan kami mempunyai fanpage sendiri. klik aja gambar disini.

GEA


Kami menamai diri kami GEA. bukan sebuah gerakan teroris ya. melainkan mencari hiburan dan membagikan hiburan untuk mahluk-mahluk didunia maya.

udah gitu aja..