Showing posts with label senyum. Show all posts
Showing posts with label senyum. Show all posts

Tersenyum Pada Waktu yang Tidak Tepat

Senyum adalah ekspresi wajah. Senyum dapat meluluhkan hati seseorang. Senyum itu indah. Senyum itu sehat dan senyum itu ibadah. Tapi beda dengan kisah yang penulis alamin. Bagaimana tidak senyum itu dapat membunuh dan menjadi bomerang buat kita. Sampai-sampai temen dekat pun tak percaya dengan kita.

Pagi yang indah dengan kabut minipis menutupi langit. Udara yang masih segar. Limbah pabrik mengalir bersama air disungai yang akan merusak kehidupan manusia *gak nyambung*. Burung2 bercincau, ayam dimangkok, sapi merumput, bebek belur *bertelur. Bangunlah iya dari tidurnya *setan kali* Seorang manusia tamfan dengan kumis yang tipis, rambut yang ikal dan warna kulit sawo matang gelap. <-- yang itu tolong diabaikan. Saya(terlalu formal) atau Aku(kayak Anang Hermansyah) atau  Gueh(gaul men).. Pakai gueh aja ya gak formal cukup dimengerti untuk kalangan anak muda jaman sekarang.

Pertama kali kerja gue ditugaskan untuk membantu satpam untuk menjaga wilayah kampus. Jelasnya tukang parkir U Know. Tiap hari gue merapikan motor yang berantakan kalo lagi kesel biasanya gua taruh tu motor jauh-jauh biar yang punya bingung nyarinya. Pernah ya karna kerajinan gue muter2 motor orang, sampai patah standar motor orang. Alhamdulillah yah sesuatu, syukur gue jujur aja sama tu orang jadi dia gak minta ganti rugi. Hampir kawasan parkiran motor gue yang menangani, mengangani, menanani bla bla bla..