Showing posts with label snmptn. Show all posts
Showing posts with label snmptn. Show all posts

Ketika Aku Gagal Jadi MaBa

Cerita ini gak lucu tapi emang gak mau ngelucu.
Cerita ini gak gaul tapi emang saya tidak gaul.
Cerita ini sdikit galau tapi saya gak galau kok
bener, sumpah
*nyerah deh*

Teringat pas jaman lulus sma, bingung mau kemana tak heran teman banyak yang  milih kuliah ada juga kerja sampai yang langsung kawin pas lulus sma. Enak bener hidup ya kalau langsung kawin. Kalau saya kawin anak saya kasi makan batu kali ya. Kerja belom  kawin dulu yang  dipikirkan. Kalau pun saya harus kawin Terus ini juga masalah, masalahnya jodohnya siapa ?
siapa hayo..... apakah kamu jodoh saya ?
*jleb

Inikan lagi hangat2nya snmptn nih.. saya mau berbagi cerita tentang waktu saya pertama kali ikut tes snmptn. Siap-siap ya. Yang mau minum, minum dulu. eh gak perlu sih, ceritanya juga datar bagai air tertumpah lalu dipungut dengan sedotan. Pasti gak ngerti, yak sama..